Senin, 29 Mei 2017

Kami di Indonesia - Bali

Hallo  Teman - Teman
Kami di Indonesia - Bali
Hari Kamis kami tiba di Bali dan tingal di Hotel Best Western Beach Kuta sampai  hari minggu. Hotelnya Bagus dan harganya tidak mahal dengan kolam renang yang sangat bersih. Selamat tinggal Kuta.
Selamat datang Amed. Tanggal 28 Mei supir dari Guest House Amed menjemput kami. Amed adalah pulau Kecil sebelah Timur Bali. Perjalanan ke Pulau Amed sangat indah. Kami menikmati perjalan di Mobil dengan melihat banyak hal superti  : Sawah yang terbentang luas dan semilir angin  yang menerpa wajah kami dan memberikan udara yang sejuk , Gunung, dan Pura  sangat  menakjubkan.
Sekarang Kami  di Guest House di rumah kecil yang sangat nyaman dengan Taman yang sangat Cantik dekat dengan Pantai cuma  satu menit dari depan pintu kamar Kami.
Pagi ini Kami duduk di Teras dengan menghirup udara pagi  Pantai di taman dengan sarapan pagi yang sangat lezat. Kami menikmati setiap detik keindahan di Dream Land Amed.
Ini adalah awal dari Blog Kami dari Pulau Amed . Sekarang Kami akan melakukan rencana untuk Hari berikutnya.
Sampai ketemu di Blog kedua Kami
Jajuk and Frank 

Hari ini Kami mengawali hari Kami di teras dengan sarapan pagi yang sangat lezat , Pancake  or  Pfannkuchen   dan buah segar : Papaya, wasermellon and ananas yang di dampingi dengan tee dengan Aroma yang sangat harum yang keruar dari cangkir Keramik emmmmmmm very nice .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aioli

Hallo