Jumat, 09 Juni 2017

Masala Penyewaan " SEPEDA MOTOR "

Hallo Teman-Teman 

maaf kalau kami terlalu lama Istirahat dari Perjalanan kami.

Sekarang ini Kami tinggal  di Hotel ANSHEL Seminyak Hotelnya bagus sangat moderent, 
pelayanannya juga memuaskan tapi makan paginya sangat. enak Pegawainya sangat ramah.

Masih ada yang lebih parah yang kami alami. Kami berbicara dengan bagian Reseptionis  
karena kami ingin menyewa sepeda Motor. Kami membayar 240.000 untuk Tiga Hari. 
Sebelum kami berangkat beraktivitas kami membuka JOK sepeda motor kami ternyata JOK tempat duduknya Rusak. 
Kami Melaporkan sepedanya  RUSAK dan kami minta Sepeda yang LAIN 
Kami tidak mendapatkan sepeda lain tapi kami harus membayar 300.000JOK sepeda motor yang 
Kami tidal merusaknya. dengan tidak sopan  mereka melempar batu kecil di WAJAH suami saya.Pada saat itu 
saya berteriak memaki mereka tapi baigna HOTEL ANSHEL tidak meluruskan masalahnya. Mereka hanya diam saja. 
Dengan tidak ada tindakan dari HOTEL ANSHEL saya akan melapor POLISI Mereka takut dan menggembalikan 
uang yang sudah saya bayar dan minta maaf dan memberikan sepeda motor yang lain.  itulah pengalaman yang tidak menyenangkanyang kami alami di Seminyak.


Saya harap itu tidak akan terjadi pada Kalian.


Salam J and F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aioli

Hallo