Jumat, 02 Juni 2017

Lembongan satu

Hallo Teman - Teman 
Saat ini kami meninggalkan Pulau Amed kami sangat sedih meninggalkan Pulau yang sangat Amazing Dari Pulau Amed ke Pulau Lembongan kami membutukhan Dua jam dengan Mobil setelah itu kami melanjutkan dengan kapal kira-kira 45 menit  saat kapal melaju dengan kecepat yang maximal tempat duduk kami basah karena jendelanya tidak bisa ditutup dengan rapat jadi Kami harus berdiri untuk menyelamatkan barang kami supaya tidak basah. Tapi semuanya OK. Kami Sekarang di Hotel Cliff Vila very nice.
I Like it.



Pagi hari setelah makan pagi Kami melakukan perjalan kami dengan Sepeda Motor menuju Jembatan kuning yang tahun lalu ambruk pada 17 .10 . 2016  dan sekarang ini sudah di  perbaiki dengan sistem yang lain . Jembatan kuning Ceningan itu di bangun dengan bahan dari besi sangan stabil dan sangat aman.  Setelah kami dari Jembatan Kuning Ceningan yang sangat terkenal dengan Jembatan Cinta .




kami  melanjukan perjalan kami ke bagian Utara untuk
melihat Pantai Ceningan untuk melakkan aktifitas seperti surfing and terjung bebas dengan kedalaman ca. 7 Metter Kami duduk di bawah sinar  matahari sambil minum air kelapa yang segar dan melihat surfing dengan ombak yang sangat besar dan ganas sangat Sempurna. 

Setelah Satu jam di Pantai Kami pulang ke Hotel untuk menjejukkan  badan Kami kolam renang Nice very nice. Waktu cepat berlalu dan kami makan makan Restorant  Bar and Caffe  Bali di dekat Pantai dan menikmati terang bulan dan bintang-bintang di pantai sangat romantis. Itulah akhir malam kami. Semoga teman-teman bisa menikmati cerita kami. 






OK teman Sekarang kami akan menutup cerita kami untuk hari ini sampai besok dengan Petualangan kami yang lain. Sampai besok. J and F.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aioli

Hallo